Daftar Hotel Murah Dan Cantik Di Surabaya 2015


Saat berlibur ke Surabaya Anda bisa memilih tempat Penginapan atau Hotel Murah di Surabaya dengan harga yang terjangkau, namun Anda tak perlu khawatir karena meskipun daftar Hotel di bawah ini masuk dalam kategori Hotel Murah tetapi tidak murahan.

Berikut Daftar Hotel murah dan Cantik di Surabaya dengan tarif di bawah Rp 300.000 ribu rupiah.

Hotel Sonny Surabaya 

Hotel Sonny Surabaya yang beralamat di jalan Jl. Bratang Binangun VI No. 51-53, Surabaya ini berdekatan dengan Terminal Bus Bratang dan Stasiun Gubeng serta Galaxy Mall.

Tarif Hotel Sonny Surabaya kelas standar Rp 200 Ribu/ malam sedangkan untuk Type Deluxe Room Rp 245 Ribu/permalam.

Fasilitas di Hotel Hotel Sonny Surabaya antara lain : masing – masing kamar Hotel dilengkapi AC, kamar Mandi Pribadi, layanan Wifi Gratis, Restoran dan lainnya.

Pondok Asri Family Guest House Surabaya.

Pondok Asri Family Guest House Surabaya yang berlokasi di di Jalan Kalibokor Selatan No. 108, Surabaya ini hanya berjarak 5 Menit dari Stasiun Gubeng.

Fasilitas Pondok Asri Family Guest House Surabaya diantaranya Seluruh Kamar Hotel dilengkapi AC, Kamar Mandi dengan fasilitas Bathtub Hot n Cold, TV LED Layar datar, tempat tidur yang nyaman, tarif  sewa kamar di Pondok Asri Family Guest House Surabaya Rp 275.000,- Permalam termasuk Sarapan Pagi.

Orchid Guest House Surabaya

Daftar Hotel Murah dan Stategis di Surabaya lainnya adalah Orchid Guest House Surabaya yang berlokasi di jalan Bongkaran 49 Pabean Cantikan Surabaya ini letaknya berdekatan dengan Jembatan Merah, ITC Mega Grosir Surabaya, Jembatan Suramadu, Pasar Atom, Masjid Ampel, Stasiun Kereta Api dan Pantai Kenjeran.

Fasilitas Orchid Guest House Surabaya diantaranya : Kamar AC, Kamar mandi di dalam, layanan Wifi gratis, Restoran, TV LED Layar Datar, dan fasilitas lainnya, sewa kamar Orchid Guest House Surabaya mulai Rp 225.000/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

@Thome Surabaya

@Thome Surabaya yang berjarak sekitar 5 menit dari Stasiun Gubeng dan Pasar Atom, serta 15 menit dari Stasiun Kereta Pasar Turi ini dilengkapi dengan fasilitas AC untuk seluruh Kamar Hotel, TV, Dapur mini, Kamar Mandi pribadi, Meja Kursi, dan ruangan Santai. 

Tarif Hotel murah di Surabaya @Thome Surabaya mulai Rp 175.000/Malam sudah termasuk Sarapan Pagi untuk Dua Orang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Surviving Prostate Cancer Surviving Prostate Cancer Cook Book Free

Read The Homebrewers Almanac A Seasonal Guide to Making Your Own Beer from Scratch Free