Pesona Pantai Indah Di Banyuwangi


Para Wisatawan tertarik untuk mengeksplor wisata bahari di Banyuwangi, Jawa Timur bisa mengunjungi dua Pantai indah di Banyuwangi yang masing – masing Pantai menawarkan keindahan alam surgawi yang sangat menakjubkan.

Pantai Plengkung Banyuwangi

Pesona Pantai Plengkung sebagai salah satu objek wisata di terbaik Jawa Timur nampaknya sudah mendunia tak heran jika Pantai terindah Di Banyuwangi ini di juluki sebagai The Seven Giant Waves Wonder.

Pantai Plengkung menawarkan keindahan ombak laut yang sangat spektakuler Para Wisatawan yang berwisata ke Pantai cantik ini sangat menggemari aktivitas berselancar sembari menaklukan Tujuh gulungan Ombak Laut yang tingginya bisa mencapai hingga tujuh meter.

Pantai terkenal di Banyuwangi merupakan lokasi surfing terfavorit di Jawa Timur, selain berselancar para Wisatawan biasanya berjalan – jalan di tepi Pantai sembari menikmati hembusan angin sepoi – sepoi diantara hempasan ombak yang menerpa tubuh.

Lokasi Pantai Plengkung dan Hutan Alas Purwo cukup dekat, sebab Pantai ini merupakan bagian dari Taman Nasional Alas Purwo di Banyuwangi.

Pantai Pulau Merah di Banyuwangi

Selain Pantai Plengkung adapula Pantai indah di Banyuwangi lainnya yakni Pantai Pulau Merah di Banyuwangi yang memiliki keindahan alam nan mempesona, Pantai ini memiliki Tanah berwarna merah dengan bentuk yang sangat unik, tak jauh dari bibir Pantai terdapat sebuah Bukit kecil yang terlihat begitu indah, itulah sebabnya mengapa Pantai Cantik ini dinamakan Pantai Pulau Merah.

Pantai Pulau Merah juga kerap di manfaatkan para Wisatawan untuk kegiatan surfing, Pantai ini menjadi lokasi Surfing paling menarik di Banyuwangi, disini para peselancar dapat menikmati keindahan Laut dan menantang ombak laut dengan ketinggian mencapai 4 hingga 5 Meter, Pantai ini sangat cocok di gunakan bagi mereka yang masih pemula dalam bermain selancar.

Selain berselancar para pengujung dapat menikmati panorama sunset yang memukau di sekitar Pantai Indah di Banyuwangi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Surviving Prostate Cancer Surviving Prostate Cancer Cook Book Free

Read The Homebrewers Almanac A Seasonal Guide to Making Your Own Beer from Scratch Free

Daftar Hotel Murah Dan Cantik Di Surabaya 2015