Tempat Wisata Terbaik Di Surabaya Yang Wajib Dikunjungi

Surabaya merupakan Kota terbesar ke 2 di Indonesia, dan menjadi pusat Bisnis dan Pendidikan di Jawa Timur, Kota yang dijuluki sebagai Kota Pahlawan ini memiliki berbagai Objek Wisata menarik, berikut Objek Wisata terbaik di Surabaya yang wajib Anda kunjungi.

Kebun Binatang Surabaya

Kebun Binatang Surabaya salah satu tempat Wisata terbaik di Surabaya, Kebun Binatang terlengkap di Asia Tenggara ini mengkoleksi berbagai Aneka Satwa Langka di Dunia, harga tiket masuk Kebun Binatang Surabaya tahun 2015  seharga Rp 15,000 perorang.

Monumen Kapal Selam

Berikutnya ada Museum Monumen Kapal Selam yang berada di Jalan Pemuda Pusat Kota Surabaya. Konon Kapal Selam yang ada di Museum ini pernah digunakan untuk melawan Belanda dalam pertempuran pembebasan Irian Barat. 

Wisata Alam Hutan Mangrove 

Wisata Alam Hutan Mangrove Wonorejo termasuk salah satu objek wisata terpopuler di Surabaya, Lokasi Hutan Mangrove Wonorejo yang jauh dari keramaian Kota membuat tempat ini sangat pas bagi mereka yang ingin menikmati ketenangan.

Dengan menyusuri jembatan bambu Anda bisa melihat pemandangan Hutan Mangrove nan Hijau dan menyejukkan.

Taman Bungkul

Tempat Wisata lainnya adalah Taman Bungkul yang terletak di Jalan Raya Darmo, Masyarakat Surabaya sangat menyukai area Taman Bungkul yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum seperti jogging track, Arena permainan anak-anak, Kolam Air Mancu, fasilitas WIFI, amfiteater, dan Taman bunga nan Hijau.

Taman Bungkul kerap di jadikan lokasi sebagai ajang pameran kebudayaan nusantara serta menggelar pertunjukkan rakyat, di kawasan Taman Bungkul juga tersedia penjual makanan khas Surabaya seperti Rujak Cingur dan makanan lainnya.

Rumah Batik

Tempat Wisata terbaik di Surabaya lainnya Rumah Batik menjual koleksi Batik lebih dari 2 ribu corak dan Motif Batik yang berbeda – beda. Rumah Batik yang terletak di Jalan Tambak Dukuh ini pernah memperoleh rekor batik dengan merek Surabaya Terbesar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Surviving Prostate Cancer Surviving Prostate Cancer Cook Book Free

Read The Homebrewers Almanac A Seasonal Guide to Making Your Own Beer from Scratch Free

Daftar Hotel Murah Dan Cantik Di Surabaya 2015