Wisata Kuliner Di Surabaya Bakso Pak Heri Brengos



Membahas soal Wisata Kuliner di Surabaya tentu tak akan ada habisnya, seperti jajanan khas Indonesia yang satu ini Bakso Pak Heri Brengos yang sangat terkenal di Surabaya.

Meski Warung Bakso ini tak dilengkapi papan nama yang besar namun jika berbicara tentang kelezatan Warung Bakso yang mangkal di pinggir jalan ini kerap dipadati para pengunjung setiap harinya.

Pemilik Warung Bakso yang bernama Pak Heri ini di ketahui sudah berjaualan Bakso sejak tahun 90-an, sebelum membuka usaha Pak Heri merintis usahanya dengan berjualan sembari mendorong gerobak bakso berkeliling, setelah banyak pelanggan ia pun memutuskan untuk membuka usaha Warung Bakso di lokasi yang sekarang ditempatinya. 

Warung Bakso Pak Heri Brengos ini mulai buka pukul 4 Sore dan tutup Pukul 10 malam, dalam sehari Pak Heri mampu menghabiskan Daging Sapi hingga 25 Kilogram untuk kemudian di olah menjadi butiran Bakso yang lezat.

Saat mencicipi semangkok Bakso buatan Pak Heri tercium aroma harum yang khas yang keluar dari kuah kaldu Sapi serta butiran Bakso yang lembut dan lezat.

Jika biasanya semangkok Bakso akan lebih nikmat jika ditambahkan Kecap dan Saus Sambal Tomat namun di Warung Bakso ini akan lebih nikmat jika di konsumsi tanpa tambahan Kecap dan Saus Tomat.

Untuk bisa menikmati  Semangkuk Bakso di Warung Pak Heri Brengos yang merupakan tempat wisata kuliner di Surabaya yang terkenal ini para pengungjung hanya perlu mengeluarkan uang 10 Ribu rupiah untuk satu mangkok Bakso.

Dengan kocek Rp 10 Ribu para pengunjung sudah bisa menikmati semangkuk Bakso lengkap dengan 2 keping goreng Bakwan dan 8 butir Bakso Sapi, bagi Anda yang merasa penasaran ingin mencoba menyambangi Warung Bakso sederhana milik Pak Heri silahkan datang ke alamat Jl. Raya Menganti Lidah Wetan No. 14, Surabaya Barat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Surviving Prostate Cancer Surviving Prostate Cancer Cook Book Free

Read The Homebrewers Almanac A Seasonal Guide to Making Your Own Beer from Scratch Free

Daftar Hotel Murah Dan Cantik Di Surabaya 2015