10 Tempat Wisata Terpopuler Di Surabaya


Saat berwisata ke Surabaya, Jawa Timur Anda tentu tak ingin membuang kesempatan untuk mengunjungi tempat – tempat wisata terbaik di Surabaya yang memiliki berbagai keunggulan.
Berikut ini 10 Obyek Wisata terpopuler di Surabaya yang juga pernah mendapat penghargaan sebagai Surabaya Tourism Destination Award, berikut liputan selengkapnya.

House of Sampoerna

Komplek bangunan mewah dengan arsitektur ala Eropa ini terletak di Surabaya Lama, Museum ini di beli oleh Liem Seeng Tee yang merupakan pendiri Sampoerna pada tahun  1932 silam oleh Museum ini merupakan salah satu Situs bersejarah di Kota Sirabaya.

Ciputra Waterpark

Ciputra Waterpark merupakan tempat wisata air terbesar di Indonesia bahkan masuk dalam daftar wisata air terbesar di Asia Tenggara, Ciputra Waterpark terletak di Surabaya Barat.
Di Waterpark ini terdapat beberapa wahana menarik seperti Sirens River, Chimera Pool, Marina Lagoon, Sinbad Playground, Roc Tower dan Syracuse Beach dan buka setiap hari Selasa hingga Jumat pukul 14.00 hingga 19.00 malam.

Masjid Al Akbar Surabaya 

Masjid Al-Akbar Surabaya adalah salah satu masjid yang megah dan modern, Masjid ini menjadi ikon Kota Surabaya dan berdiri diatas lahan seluas 11,2 hektar dengan luas bangunan mencapai 28.509 meter, Masjid ini menggunakan fasilitas Lift dan dan mampu menampung hingga Tiga RIibu orang.
di seluruh masjid dan di bagian atas interior terdapat ornamen kaligrafi dengan panjang 180 meter dan lebar satu meter.

Selain Museum Sampoerna, Ciputra Waterpark Surabaya dan Masjid Al Akbar Surabaya  adapula tempat Wisata terpopuler di Surabaya yang tak kalah menariknya antara lain : Wisata G Walk Citraland, Monumen Kapal Selam, Masjid Muhammad Cheng Ho,  Monumen Jalesveva Jayamahe, Kampung Wisata Lingkungan Jambangan, Museum Kapal Selam, Tugu Pahlawan dan Museum Perjuangan 10 November serta Obyek wisata Ekowisata Mangrove Monorejo.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Surviving Prostate Cancer Surviving Prostate Cancer Cook Book Free

Read The Homebrewers Almanac A Seasonal Guide to Making Your Own Beer from Scratch Free

Daftar Hotel Murah Dan Cantik Di Surabaya 2015