Pesona Sphinx Di Pantai Klayar Pacitan


Batu Raksasa Sphinx identik sebagai penjaga piramida yang banyak di jumpai di Negara Mesir, namun lain halnya dengan Sphinx di Pantai Klayar Pacitan, batuan unik ini bertugas untuk menjaga Pantai di Pacitan.

Pantai Klayar selama ini menjadi destinasi wisata terbaik di Pacitan. Pantai berpasir putih ini terlihat semakin eksotis dengan perpaduan bebatuan karang yang tinggi menjulang yang dilengkapi Air mancur laut alami. 

Perpaduan pemandangan di  Pantai Klayar yang unik sepertinya tak bisa jumpai di Pantai lainnya di Indonesia.

Batuan Karang yang menyerupai Sphinx Mesir ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Wisatawan yang berwisata ke Pantai Klayar.


Untuk mencapai Pantai Klayar para pengunjung dapat menempuh perjalanan dari pusat kota Pacitan dengan jarak tempuh sekitar 40 Km atau sekitar Satu Jam dari pusat Kota Pacitan menuju Kecamatan Donorojo.

Traveller dapat menggunakan Kendaraan pribadi atau kendaraan umum yang banyak melintas di daerah ini, harga tiket masuk Pantai Klayar sangat terjangkau yakni hanya berkisar Rp 7.000,- saja.
Begitupula dengan tarif Parkir kendaraan Anda tak perlu merogoh kocek dalam – dalam cukup Rp 5.000 Rupiah saja untuk membayar sewa Parkir Mobil.

Nah tunggu apalagi.. saatnya menikmati keindahan Sphinx dan Air Mancur alami di Pantai Klayar Pacitan nan eksotis, Anda tak perlu jauh – jauh datang ke Mesir jika hanya untuk melihat keindahan Sphinx, sebab di Indonesia sendiri terdapat tempat wisata alam dan Pantai cantik yang memiliki potensi baik dan tak kalah indah dengan Negara luar.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Surviving Prostate Cancer Surviving Prostate Cancer Cook Book Free

Read The Homebrewers Almanac A Seasonal Guide to Making Your Own Beer from Scratch Free

Daftar Hotel Murah Dan Cantik Di Surabaya 2015