Nikmati Keseruan Wahana Di Jatim Park Malang


Jawa Timur tak hanya di kenal dengan wisata alam  namun memiliki tempat wisata favorit Keluarga Jatim Park yang juga menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di Kota Malang. 

Berada di objek wisata keluarga ini para Pengunjung dapat menikmati berbagai sarana hiburan yang menyenangkan bersama keluarga, rekan – rekan dan para Sahabat.

Beberapa wahana menarik bisa Anda nikmati di Jatim Park mulai dari wisata edukatif, Fantastic Swimming Pool, Go Kart, Rumah Hantu, History Park, Columbus hingga wahana menarik lainnya.
Obyek wisata Jatim Park terbagi menjadi dua yakni Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, total keseluruhan wahana di Jatim Park mencapai 56 Wahana.


Menurut pengakuan para Pengunjung wisata Jatim Park hampir serupa dengan Dunia Fantasi Ancol Jakarta, namun dengan luas lahan yang lebih mini.

Para Pengunjung dapat menikmati keseruan di taman wisata sembari merasakan pemandangan Gunung Panderman dengan suasana sejuk dan asri. 

Wahana di Jatim Park yang paling di ramai di kunjungi para remaja adalah Rumah Hantu yang menampikan suasana rumah yang sangat gelap dan terkesan angker, selama berada di dalam ruangan para Pengunjung menyusuri Rumah Hantu, mereka  akan di kejutkan oleh ulah Hantu – Hantu bohongan yang tak jarang secara tiba – tiba menampakkan diri di hadapan Pengunjung.

Meski menegangkan namun Rumah Hantu menjadi salah satu Wahana di Jatim Park yang sangat di gandrungi para Pengunjung khususnya para Remaja Putri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Surviving Prostate Cancer Surviving Prostate Cancer Cook Book Free

Read The Homebrewers Almanac A Seasonal Guide to Making Your Own Beer from Scratch Free

Daftar Hotel Murah Dan Cantik Di Surabaya 2015