Ini Dia Tempat Belanja Paling Murah Di Surabaya


Saat berwisata ke Surabaya tak lengkap rasanya jika tak berburu oleh – oleh khas Surabaya, namun sebagian besar wisatawan banyak yang tidak mengetahui tempat belanja murah di Surabaya.

Agar tak salah pilih berikut Admin share 5 tempat belanja murah di Surabaya, langsung saja ya..

1. Pasar Genteng

Bagi Anda yang ingin berburu jajanan khas Surabaya datanglah ke Pasar Genteng yang lokasinya berdekatan dengan Tunjungan Plaza, tepatnya di belakang Hotel Majapahit.

Di Pasar ini Anda bisa menemukan berbagai Makanan tradisional khas Sidoarjo, Makanan khas Gresik dan Makanan khas Surabaya yang sering dijadikan oleh-oleh khas Jawa Timur seperti aneka Kripik, Ikan Asin, Petis, Krupuk Udang, Ikan Bandeng dan lainnya.


2. Pasar Bunga Kayoon

Pusat belanja murah yang wajib Anda kunjungi adalah Pasar Bunga Kayoon yang merupakan Pasar Bunga terbesar dan terlengkap di Surabaya.

Selain menjual aneka Bunga segar, Pasar ini menjual berbagai jenis Batu Akik mulai dari Batu Bacan, Batu Kecubung hingga Batu Giok dan Batu Akik lainnya dari dalam dan Luar Negeri, tak itu saja Pasar Bunga Kayoon juga menjual berbagai jenis makanan khas Jawa timur.

3. Pusat Grosir Surabaya

Pusat penjualan barang Murah di Surabaya lainnya adalah Pusat Grosir Surabaya yang menjual berabagi produk fashion, alat elektronik, kebutuhan rumah tangga, dan pusat kerajinan tangan di Surabaya.

4. Pasar Blauran

Tempat belanja murah di Surabaya berikutnya adalah Pasar Baluran yang menjual berbagai jenis Buku mulai dari Buku Pelajaran hingga Buku Komik dan Majalah – Majalah merek ternama dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan buku – buku yang di jual di  Toko Buku dalam Mall.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Surviving Prostate Cancer Surviving Prostate Cancer Cook Book Free

Read The Homebrewers Almanac A Seasonal Guide to Making Your Own Beer from Scratch Free

Daftar Hotel Murah Dan Cantik Di Surabaya 2015