Menikmati Keindahan Air Terjun Polo Agung


Air terjun Polo Agung yang terletak di Desa sukorejo kecamatan Sumber wringin ini berjarak sekitar 40 Km dari Kota Bondowoso, Jawa Timur.

Air terjun indah ini berada di sekitar perkebunan Kopi milik penduduk setempat, obyek wisata alam ini di kelola pihak Pariwisata  sejak Tahun 2003 lalu.

Air Terjun terpopuler di Jawa Timur ini memiliki ketinggian air hingga mencapai 31 meter, Pemandangan alam di sekitar Air Terjun sangat menakjubkan karena di kelilingi Bukit dan lembah hijau yang menghampar indah.

Air terjun Polo memiliki 3 lokasi yang biasa di manfaatkan sebagai Shelter, para wisatawan yang ingin berkunjung ke Obyek wisata Air Terjun Polo bisa menggunakan Kendaraan umum, namun untuk mencapai ke lokasi air terjun harus melintasi Jalan setapak dengan berjalan kaki.


Air terjun Polo Agung memiliki keunikan tersendiri di bandingkan Air Terjun pada umumnya, Area perbukitan yang di atas Air terjun membuat jatuhnya air ini menjadi terbelah dua sehingga nampak seperti Air Terjun kembar.

Tumpahan air Terjun mengalir ke arah Sungai dan mengaliri area Persawahan yang ada di sekitar perkebunan.

Obyek wisata Air Terjun Polo Agung di Bondowoso berada tak jauh dengan wisata Kawah Ijen yang melegenda, pihak Pariwisata berharap para Wisatawan yang naik ke Kawah Ijen bisa singgah ke Air Terjun Polo yang juga menawarkan keindahan alam yang mempesona.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Surviving Prostate Cancer Surviving Prostate Cancer Cook Book Free

Read The Homebrewers Almanac A Seasonal Guide to Making Your Own Beer from Scratch Free

Daftar Hotel Murah Dan Cantik Di Surabaya 2015