Menikmati Alam Surgawi Di Pantai Cantik Di Banyuwangi


Banyuwangi menyimpan beragam destinasi wisata terbaik yang merupakan Surga wisata di Jawa Timur seperti tempat wisata Pantai Teluk Ijo, Pantai Pulau Merah dan masih banyak lagi Pantai cantik di Banyuwangi lainnya.

Selain ketiga tempat wisata populer di Banyuwangi adapula tempat wisata terbaru di Banyuwangi yang masih terjaga keasliannya dengan suasana alam yang masih perawan yakni Pantai Wedi Ireng.

Pantai Wedi Ireng yang berlokasi di Dusun Pancer, Desa Sumber Agung, Kecamatan Pesanggaran ini menawarkan keindahan Pantai yang mempesona, Pantai cantik ini hanya berjarak 5 Kilometer dari Pantai Pulau Merah.

Nama Wedi Ireng berasal dari bahasa Jawa yang berarti Pasir Hitam, sesuai dengan namanya Pantai ini memiliki Pasir yang berwarna hitam pekat, lebih Hitam dari Pasir Pantai pada umunya.

Jika diperhatikan suasana di Pantai Wedi Ireng mirip sekali dengan Pantai teluk Ijo, di Pantai ini terdapat bebatuan berada di tengah Pantai, Pemandangan alam yang ada di Pantai ini tak kalah menarik dengan pantai – pantai  indah di Banyuwangi.

Kondisi bibir pantai yang bersih serta birunya air laut masih terjaga kealamiannya, Wisatawan menjadikan Objek wisata bahari ini menjadi Surga baru di Banyuwangi.
Sejauh mata memandang panorama Pulau bedil akan terlihat dari balik perbukitan, Pulau Bedil tampak terlihat jelas berderet rapi diantara Pulau – Pulau lainnya seperti Pulau Merah.

Suasana yang sunyi dan nyaman membuat Pantai Wedi Ireng layaknya Privat Pantai yang tengah menjadi tren di kalangan wisatawan saat ini, jika umumnya wisatawan yang ingin menikmati 
keindahan Pantai dengan suasana yang lebih Privat biasanya harus merogoh kocek yang lebih banyak , namun untuk menikmati Pantai ini dengan suasana yang sama, Anda hanya perlu membayar tiket masuk Pantai dengan hrga yang jauh lebih murah.

Pantai cantik di Banyuwangi ini menyimpan sejuta pesona yang tak kalah menarik dengan Pantai Indah lainnya, saat berlibur ke Surabaya pastikan untuk melihat keindahan Pantai Wedi Ireng yang menakjubkan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Read Surviving Prostate Cancer Surviving Prostate Cancer Cook Book Free

Read The Homebrewers Almanac A Seasonal Guide to Making Your Own Beer from Scratch Free

Daftar Hotel Murah Dan Cantik Di Surabaya 2015